Home » » Aktifkan Kekuatan Pikiran Anda Untuk Sukses

Aktifkan Kekuatan Pikiran Anda Untuk Sukses

Written By Unknown on Selasa, 30 April 2013 | 09.26


B a g i a n 1

AWAL DARI SEBUAH SUKSES




Tujuan dari penulisan artikel ini adalah membantu Anda yang sampai saat ini masih belum berhasil mendapat pekerjaan. Karena jumlah pengangguran di Indonesia bertambah banyak, dari sekitar 5.8 juta orang di tahun 2000 meningkat menjadi 10.8 juta orang di tahun 2005 (sumber : BPS, 2006) Karena saya tahu betul bagaimana sulitnya hidup dikala saya masih menjadi pengangguran dan mengalami kegagalan saat mencoba berwiraswasta kecil kecilan. Saat itu hidup saya penuh dengan perjuangan karena saya tidak dilahirkan dengan sendok emas di mulut. Saya tidak lahir dari keluarga yang berlebih materi. Penolakan demi penolakan saya dapatkan saat mencari pekerjaan, sampai habis uang di kantong. Di usir orang saat mencari nafkah menjadi penjual ayam goreng door-to-door biasa saya terima. Masih jelas di ingatan bagaimana sedihnya sewaktu saya mengalami kegagalan saat mencoba berwiraswasta kecil kecilan menanam dan menjual cabai merah. Usaha ini diakhiri dengan harus menjual satu satunya motor kesayangan pemberian orang tua untuk menutup kerugian.

Dalam hempasan ombak kegagalan, saya berhenti sejenak dan mulai mencari berbagai metode untuk dapat meningkatkan kualitas diri secara efektif agar dapat keluar dari kesulitan hidup. Selama bertahun tahun mempelajari berbagai metode untuk dapat berhasil mencari pekerjaan dan sukses dalam pekerjaan tersebut, saya banyak mendapatkan pelajaran berharga dari para pakar kekuatan pikiran di luar negeri maupun di dalam negeri. Pelajaran yang tidak pernah saya dapatkan di bangku di sekolah. Satu hal yang mengubah hidup adalah sewaktu saya benar benar mengerti bahwa semua kesuksesan atau kegagalan dimulai dari pikiran kita sendiri. Pikiran kita mempunyai kekuatan yang luar biasa jika tahu bagaimana cara melatihnya. Dari perjalanan hidup yang di awali dengan kegagalan demi kegagalan, saya berhasil mempelajari dan menerapkan kekuatan pikiran untuk peningkatan kualitas diri.

Pelajaran tersebut saya olah dan saya tuangkan menjadi sebuah metode latihan untuk mengaktifkan kekuatan pikiran yang fokus pada efektifitas, kemudahan dan universalitas. Sekarang saya hidup layak dan berbahagia bersama istri dan anak anak yang sehat, dan saya tergerak untuk berbagi sukses dengan metode mengaktifkan kekuatan pikiran. Sebuah metode latihan yang terbukti telah mengubah hidup saya. Metode Pengaktifan kekuatan pikiran ini adalah metode yang mudah, murah dan efektif. Mudah karena saya berusaha untuk menjelaskan cara pengaktifan kekuatan pikiran dengan gamblang, sehingga Anda dapat mempelajarinya sendiri melalui buku ini, tanpa harus ikut seminar yang mahal, tanpa guru, tanpa tatap muka, tanpa tingkatan. Murah karena saya memang berniat untuk membantu Anda yang sedang menghadapi tantangan dalam hidup, terutama Anda yang masih belum mendapatkan pekerjaan dan hanya mempunyai dana terbatas.

Metode ini terbukti efektif saat saya melakukannya sendiri sejak lama dan menikmati hasilnya. Saya terus menggunakan metode ini setiap hari sampai saat ini. Bonus dari pengaktifan pikiran adalah kita akan merasa lebih bahagia dan lebih tenang dalam hidup. Keberhasilan materi tanpa kebahagiaan tidak akan ada artinya bukan? Ini adalah buku pragmatis, bukan filosofis dan perlu saya sampaikan bahwa buku ini sama sekali tidak berkaitan dengan agama tertentu. Anda akan menemui petunjuk dan latihan praktis yang dapat mengaktifkan kekuatan pikiran dengan cepat untuk membantu mewujudkan keinginan Anda dalam mendapat pekerjaan, berwiraswasta atau berprestasi kerja. Analogi sederhananya, buku ini bak petunjuk tombol lampu sebelah mana yang perlu di tekan untuk menyalakan lampu, bukan menjelaskan bagaimana teori elektron listrik yang mengaliri kabel listrik untuk membuat lampu menyala. Tidak perlu membuang waktu dan tenaga untuk belajar bagaimana sistim kelistrikan bekerja untuk sekedar menyalakan lampu bukan?.

Bersambung >>>

0 komentar:

Posting Komentar